Translate

2012/06/04

Kekuatan Alien Jahat Dikalahkan - Tolec and the Last Undersea Base

Selama bertahun-tahun, ratusan ribu tahun, bumi ada dalam peperangan sengit antar kekuatan angkasa.  Antar kekuatan terang melawan gelap. Kekuatan kegelapan mendirikan markas besar mereka di dasar beberapa lautan. Juga di beberapa markas bawah tanah. Mereka yang disebut setan dan iblis itu sebenarnya adalah alien-alien. khususnya kelompok spesies reptilian, zeta, dan hybrid serta para manusia antek mereka yang disebut cabal dan illuminati. Mungkin ini juga yang disebut sebagai "jin" dalam cerita-cerita lama. 
Tahun 2012, markas-markas dasar laut dihancurkan, terakhir adalah markas di laut dekat pulau Nicobar, Teluk Bengal di selatan Myanmar/Burma dekat lokasi pusat gempa Aceh dulu. http://youtu.be/SKNqVAn3pTQ
Peperangan sudah dimenangkan oleh kekuatan terang.

Berakhirnya era peperangan angkasa. Jatuhnya kekuatan "setan" yang adalah alien-alien reptilian dan rekan-rekan mereka di planet ini.The Urantia Book (diwahyukan tahun 1940-an) tidak bicara langsung tentang ini, tetapi ada informasi bahwa pemimpin pemberontak Lucifer dan Satan sedang diadili dan di tribunal pusat galaksi sudah ada dengar-pendapat kasus ini. Mereka tidak lama lagi akan dimusnahkan. Informasi sumber lain mengatakan mereka sudah dimusnahkan. Sekarang sisa kekuatan setan dalam bentuk markas-markas di dasar laut juga dimusnahkan satu persatu.Sumber lain mengatakn ini adalah masa KOREKSI (CORRECTING TIME) dimana yang jahat dicabut dan yang sesat dikoreksi, dan sumber lain masa PEMULIHAN atau penyembuhan. Kita melihat ajaran-ajaran sesat dikritik habis, dan yang benar mulai muncul. Kita melihat perang mulai dihentikan, meskipun ada isu akan terjadi perang besar terakhir dimana  kekuatan jahat akan mengerahkan kekuatan untuk terakhir kalinya.

Salah satu penjelasan adalah di 2012-05-08 Fall of the Archons http://youtu.be/0jqVlalkxYY mengenai asal-usul tujuan dan metode reptilian menguasai bumi sejak ratusan ribu tahun lalu.

No comments:

Post a Comment