Translate

2012/06/01

Markas Antarbintang Alien Dihancurkan - Draco Reptilian Cube Destroyed


1. Silver Legion - Draco Reptilian Cube Destroyed:
Alien reptilian punya basis berbentuk kubus di pinggiran luar tata surya di luar Kuiper belt, di jurusan Alpha Centauri, dilengkapi 100.000 pasukan alien, dengan diameter 50 km, markas ini sangat kuat, dilindungi oleh shield sebesar planet Pluto, dan 100 pesawat dreadnought. Fungsi stasiun ini adalah untuk pusat komunikasi dan relai antar bintang, mampu untuk mempengaruhi manusia bumi, dengan cara mengirim sinyal dan berita pada para penerimanya manusia bumi pengikut setan. Di dalamnya ada 5000 jiwa manusia sedang ditawan dan dihisap energi hidupnya, dengan cara disiksa. Dengan cara itu, para alien mendapat energi. Inilah neraka dalam arti real, pesawat darkstar besar dimana alien menganiaya jiwa manusia yang mengikuti mereka, untuk dipelihara, diteror untuk mendapat energi kemarahan ketakutan dan keputusasaan, dll. Konon markas besar berbentuk kubus ini punya tempat jauh lebih besar jadi memang setan merancang neraka yang sangat besar.

Pasukan dari dimensi kelima, Silver Legion, dari pasukan Federasi menemukan markas ini dan menyerangnya. 90 pesawat dihancurkan dengan bom khusus. Sambil menyusupkan 250 pasukan elit, menyerbu dalamnya, dan akhirnya membebaskan jiwa manusia2 yang tertawan, dan membawanya ke tempat yang aman untuk diobati. Akhirnya markas besar ini dihancurkan.
Reptilian adalah bangsa alien yang sedang merajalela di galaksi kita. Mereka jahat dan sadis, gemar makan energi negatif manusia, yaitu energi kemarahan dan kesedihan, dan juga makan daging dan darah segar. Jika dalam penyembahan dewa kuno ada penyembelihan pengurbanan kambing dan manusia, darah dan daging, itu adalah karena alien-alien yang mengaku sebagai tuhan ini. Alien2 ini menggunakan ideologi dan agama untuk menjajah manusia ratusan ribu tahun, memakai tradisi dan hukum, menikmati makanan energi dari penderitaan manusia. Mereka menyusupi semua agama dan ideologi, mengubahnya menjadi alat kejahatan dan kekuasaan mereka untuk menjajah manusia bumi. Kita melihat kecenderungan manusia dijajah oleh kekuasaan dan hukum, tradisi dan upacara, dengan cuci otak dan indoktrinasi, dengan kebencian dan permusuhan, dengan ajaran sesat, tujuan politik, ekonomi, sosial, kesenangan dan nafsu, manipulasi pikiran, dan sebagainya. Semua pengaruh itu bukan berasal; dari planet kita saja, melainkan bagian dari sebuah pertarungan besar antar bintang.
Cube atau pesawatnya Borg dalam Star Trek? 
The Urantia Book mengatakan itu adalah pemberontakan Lucifer dan Satan, para pejabat penguasa sistem gugus bintang Satania, yang terdiri dari hampir 700 bintang, dimana sekitar 36-an planet bergabung dalam pemberontakan itu, terjadi ratusan ribu tahun lalu. Planet Bumi bergabung dalam pemberontakan, dipimpin oleh Cali, sang penguasa planet Bumi saat itu sebelum dijatuhkan.

Jadi, perpecahan dan permusuhan serta penyesatan manusia memakai agama serta ideologi dll itu adalah bagian dari perang teknologi kosmik yang dimulai ratusan ribu tahun lalu, antara pemerintahan Tuhan dan kekuatan yang ingin memisahkan diri, dan menggunakan segala cara termasuk yang jahat.  

Mulai hari itu, Mei 2012, Bumi lepas dari pengaruh langsung alien reptilian dari antar bintang. Salah satu pusat lain yang belum ada kabarnya dan dikatakan sebagai pusat markas alien adalah Bulan. Akankah nanti Bulan akan diserbu juga dan dibebaskan?

Cerita di atas bukan games komputer atau movies hollywood. Ini bukan fiksi, tetapi cerita nyata, terjadi pada bulan Mei 2012, dan diceritakan oleh agen perwakilan pasukan Silver Legion ini.  Lihat video kisahnya berikut ini: 
 

Added by tabitzah1 on May 27, 2012

1 comment: